3 September 20190 Komentar | Dilihat : 137 kali
Ditulis oleh admin
Jenu.tubankab.go.id - Kegiatan rutinitas pagi, apel pagi Kecamatan Jenu Alhamdulillah selalu kita isi dengan rencana kerja harian, mingguan dan bulanan guna meningkatkan kinerja.

Keadaan ini dapat dipantau setiap harinya, khususnya saat senin pagi ketika semua pegawai dari seluruh instansi wajib apel bersama.  Begitu pula yang terjadi pada Senin 2 September 2019. Puluhan pegawai yang terdiri dari PNS, PTT Kecamatan, dan semua UPTD serta Sekretaris Desa se Kecamatan Jenu, di halaman Pendopo Kecamatan.

Camat Jenu Moh. Maftuchin Riza, S.STP, MM. selaku Pembina Apel mengajak dan mengingatkan bahwa apel pagi adalah merupakan kewajiban semua Pegawai dalam rangka Penegakan Disiplin. Dalam Apel pagi kita bisa manfaatkan sebagai sarana untuk tranformasi informasi dan interaksi antar personal serta bentuk disiplin pegawai.

Pada saat apel pagi inilah informasi yang disampaikan pimpinan bisa diketahui semua pegawai. Camat meminta semua pegawai untuk lebih sadar akan pentingnya apel pagi karena secara tidak langsung apel pagi juga mengajar komitmen pada kita semua. (klin-jn)

comments powered by Disqus